Rabu, 28 Agustus 2013

JKT48 Missions TRANS 7 | Episode 10

JKT48 Missions TRANS 7 | Episode 10 

Hello, pagi ini (25/08) JKT48 Missions kembali hadir di Trans 7 menghibur kalian semua. JKT48 Missions kali ini dibuka dengan profile 48 Family seperti saat pertama tayang. Hari ini terdapat Tiga misi sekaligus loh! Yang pertama kita dibawa Flashback ke konser di Nippon Budokan tepatnya 28 April lalu.
Nabilah, Melody, Kinal, Haruka, dan Rena diberi misi untuk menemui Member 48 Family lain dan memberikan hadiah atau oleh-oleh dari Indonesia, yakni Saus Sambal. Pertama mereka memberikan kepada member HKT48. Lalu kedua, kepada Yuria Kizaki dan Yuka Nakanishi SKE48. Ketiga, para member bertemu Shizuka Oya dari AKB48 dan memberikan Hadiah Saus Sambal. Shizuka Oya juga sempat memuji JKT48, loh! Ia berkata bahwa RIVER versi JKT48 adalah yang paling bagus. Nah, terakhir para member memerikan Saus Sambal kepada Sayaka Yamamoto dari NMB48. Para member dari 48 family lain yang diberikan saus sambal pun berhasil dibuat kepedasan karena lidah orang Jepang dan Indonesia berbeda, sehingga mereka yang tidak biasa memakan makanan pedas pun dibuat kepedasan. Misi pertama : BERHASIL !
Nah, misi kedua adalah : Only In Japan. Member mendapatkan misi ini di Odaiba pada 29 April lalu. Misi ini mengharuskan member melakukan sesuatu yang  hanya ada di Jepang. Haruka, Akicha, Melody, Kinal, Nabilah, dan Ve pun memutuskan untuk membujuk produser NOTTV agar memperbolehkan mereka menjadi bintang tamu di Acara AKB48 No Anta, Dare? . Setelah berhasil membujuk sang Produser, member pun diperbolehkan untuk tampil.
Pada acara tersebut, JKT48 harus bertanding melawan member AKB48. Games pertama yaitu : Mono-Boke-Rotation atau Bercanda pakai Benda. Member masing masing Group harus membuat Joke dari benda-benda yang disediakan. AKB48 berhasil membuat 9 Joke dalam 1 menit, sedangkan JKT48 10 menit dalam 1 menit. Games kedua yaitu : Masinis KA. Member diharuskan membuat bentuk kereta api dan berbataskan balon antar tiap member, mereka harus berjalan di tempat yang ditentukan dan siapa yang paling cepat adalah pemenangnya. JKT48 berhasil dengan waktu 32 Detik, sedangkan AKB48 gagal ketika 5 detik pertama. Dan pada acara kali ini, JKT48 sukses mengungguli kakak mereka.
Misi terakhir adalah : Hey Sister :) . Seperti judulnya, para member yakni Melody, Cigul, Dhike, Kinal, Nabilah, Beby, dan Ve datang mengunjungi Theater AKB48. Kali ini mereka meminta agar boleh tampil di Panggung Theater AKB48, namun ditolak oleh staff. Tetapi, mereka diperbolehkan mengikuti sesi Hi-Touch setelah Theater selesai. Yaa, intinya tayangan hari ini sangat menghibur dan menyenangkan, walaupun berbeda, tetapi silaturahmi antara 48 Family harus tetap terjalin. Nah, buat kalian yang ketinggalan atau gak bisa nonton, ini dia Videonya : klik disini

source = jkt48fans.com






Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar