Sabtu, 16 Februari 2013

Sekolah,Teman,dan Guru-guru Gue


Gue sekolah di SMPN 7 Depok tepatnya di Cimanggis,Jl.Radar Auri.Sekolah gue cukup terkenal di kota Depok karena smp gue smp favorit di kota Depok.Oh,ya nama gue M Firghili Syuhada temen biasa manggil gue firghili,beler,sama ngantuk,gue anak kelas 9.2 gue anak paling keren,gaul,cool,maco,dan Beler pastinya,gue cukup terkenal di SMPN 7 Depok,kalo ada murid SMPN 7 yang ga kenal gue berarti dia ga pernah keluar kelas.yah mungkin gua terkenal karena ketampanan gua atau mungkin juga karena kebeleran gua.Kalo lo masih penasaran juga ni gue kasih foto gue.
Ini Foto Gue :
Ok,balik lagi ke SMPN 7 Depok jadi kalo kalian masih belum tau SMPN 7 Depok ni gue kasih fotonya.
SMPN 7 Depok :
Udah tau kan sekolah gue,kalo udah tau sekarang gue mau nyeritain kelas gue,sebenernya gag ada yang istimewa dari kelas gue,kalo misalnya ada juga itu palingan gue,karena cuma gue yang istimewa disana.Ngomongin temen,gue beruntung masuk kelas 92 walaupun kelasnya biasa aja gak pernah dapet prestasi,tapi gue bangga punya temen kaya mereka.Mereka tuh baik(kalo ada maunya),trus setia kawan(karena takut ditinggalin),yang gue bangga dari mereka yaitu ga pernah ikut tawuran,mungkin karena takut atau kenapa gue juga ga tau.Temen gue yang paling ngebanggain kelas gue yaitu Adithya Mahesa Dewangga dia juara olimpiade nasional Bhs.Inggris. Udah tau kan kelas gue atau masih penasaran sama muka-mukanya?Oke,karena gua baik hati gue akan nampilin foto-foto temen gue.
Temen-temen gue :
Temen-temen gue :
Temen-temen gue :
Sekolah udah,temen udah sekarang gue mau nyeritain guru-guru yang ada disana,guru disana baik,kalo ngajar asik,trus disiplin.Guru yang gue paling suka Pak Iwan kalo ngajar ga jelas tapi tetep asik,dia yang mengenalkan gue lebih jauh tentang komputer dan internet,dan dia yang mengenalkan blogger ke gue sehingga Bocor-Bocor48 sekeren ini.Ni foto Pak Iwan lagi ngajar.
Pak Iwan :
Satu lagi guru yang paling gue seneng yaitu Pak Sukur,"kenapa gue milih pak sukur?"karena pak Sukur guru paling keren di SMPN 7 Depok,brewoknya ga nahan gan,mungkin jika besar nanti gue akan ngikutin jejaknya yaitu BREWOKAN.Ni foto Pak Sukur lagi ngajar.
Pak Sukur :
Sorry gue ga bisa nyeritain guru-guru yang laen,paling itu doang yang gue bisa ceritain,kalo gue nyeritain lebih jauh lagi gue ngeri kualat,trus juga gue sekalian minta maaf kalo di postingan gue ini ada yang tersinggung jujur gue ga ada niat sama sekali untuk menghina,gue disini cuma mau menghibur,satu kata aja deh buat sekolah gue KEREN.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar:

  1. hahahaahahahhahahaaa........ firghili gokil abisss.... JOS GANDHOS KOTHOS-KOTHOS SAMPE BLEDHOS CIATTTTTTTTTTT............... pak iwan berubah jadi personel wali, ada foto gueee... WOW yeah!!!

    BalasHapus